Tuesday, September 27, 2016

Test Ride Vario Baru 150 eSP

PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai main dealer Honda di lokasi Jawa Timur serta NTT menggandeng mass media otomotif untuk turing dengan All new Honda Vario eSP ke Gunung Kelud, Kediri, Senin (9/3/2015). Dengan maksud lakukan test ride kendaran yang baru dikenalkan ke orang-orang Surabaya bln. februari tempo hari. 

tert ride_02Mengambil start dari main dealer PT. Mitra Pinasthika Mulia di jalan Simpang Dukuh 42-44 Surabaya, dengan jarak tempuh menuju gunung Kelud sendiri sekitaran 170 km. Rutenya dapat disebut prima sebagai arena eksperimen kendaraan keluaran paling baru. Mulai dengan jalur perkotaan yang padat dengan jalan beraspal yang mulus sampai berlubang, lalu dari jalan yg tidak beraspal hingga jalur yang mempunyai tanjakan hingga turunan yang curam khas pegunungan dengan keadaan cuaca panas hujan. 



Performa top speed begitu merasa saat melalui jalur by-pass yang bebas kendala, top speed yang mempunyai tenaga maksimum 12. 4 Ponsel dapat menghasilnya kecepatan optimal 120 km/jam. Searah dengan kekuatan system pengereman CBS (Combi Brake Sistem) yang disebut feature baru dari motor matik keluaran paling baru ini. Ada pada kecepatan 70-80 km/jam lantas menarik rem kuat-kuat rem kiri yang dilanjutkan dengan rem samping kanan, motor juga dapat berhenti dengan baik serta tak goyang. 

Harga Honda Vario 150 - tert ride_04All New Vario 150 eSP dengan design sporty dan mesin yang besar bukan sekedar lincah di perkotaan, namun juga tanggung di pegunungan. Hal semacam ini dapat dibuktikan saat mass media dengan Honda Vario 150 eSP masuk kaki gunung Kelud yang mempunyai tikungan tajam dan tanjakan serta turunan yang bervariatif, mereka dapat melibasnya tanpa ada kendala. Motor matik yang memiliki perbandingan kompresi 10. 6 : 1 ini dapat nyaman dikendarai waktu keadaan cuaca hujan lantaran telah memakai ban jenis tubeless.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home